cara cepat keluar dari google sandbox

blogger templates
Dalam artikel saya sebelumnya sudah membahas tentang GOOGLE SANDBOX PENJARA UNTUK BLOG. Dan sekarang ini saya akan membahas artikel CARA TERBUKTI AMPUH KELUAR DARI GOOGLE SANDBOX. Sandbox adalah sebuah penjara atau kurungan untuk sebuah artikel atau sebuah blog. Kalau blog kita terkena akan susah sekali untuk bisa keluar darinya, bahkan memerlukan waktu yang cukup lama untuk bisa keluar.
Lantas bagaiamana bisa keluar dari sanbox ?? yang pertama kita harus mengetahui apa penyebab blog atau artikel kita terkena dengan kita perbaiki ulang agar kelihatan kita fresh di mata google.
langsung aja ya..
  • sanbox bukan akhir dari segalanya

kebanyakakan orang yang terkena sanbox akan menyerah dan malas untuk memposting artikel. Contohnya saja blog saya ini http://www.oriinfo.com/ dan TEKNIK DASAR SEO TERBAIK terkena sanbox. Jangan pernah berfikir untuk menyerah, pasti semua masalah ada jalan keluarnya. Adanya suatu masalah pasti ada sesuatu untuk keluar dari masalah tersebut. Betul nggak ??
  • selalu update artikel

Sudah saya jelaskan diatas, dengan kita memposting artikel dengan disiplin akan membuat blog kita kelihatan refresh dan segar dimata google. Update artikel minimal sehari 1 kali kalau lebih lebih bagus.
  • Membuat postingan tentang google sandbox

Contohnya saya, blog saya terkena sanbox saya akan terus berusaha agar bisa keluar dari sandbox. Dengan cara membuat artikel sanbox dan membuat link ke blog kita yang terkena sanbox. 
  • Memperbaiki ulang artikel

Memodifikasi ulang artikel adalah tips terbaik, karena kita memperbaiki kesalahan. Usahakan melakukan perbaiki ulang berbeda dari artikel sebelumnya dan jangan lupa pasang ke link google.co.id dan google.com
Mensubmit ulang ke webmaster tools
Lakukanlah submit ulang ke google webmaster tools dan lakukan Reconsideration Request di webmaster tools.
  •  Selalu sabar dan tawakal

Ini jalan yang terbaik, sabar dan tawakallah dan selalu ingat kepada yang diatas.

Sekian artikel saya tentang CARA TERBUKTI AMPUH KELUAR DARI GOOGLE SANDBOX. Semoga teman yang medapat cobaan selalu sabar dan tawakal. INGAT SEMUA MASALAH PASTI ADA JALAN KELUARNYA. Anggap saja dengan kita mendapatkan masalah ini kita  bisa menjadi seorang blogger yang profesional.

sumber : http://www.oriinfo.com/2015/02/cara-terbukti-ampuh-keluar-dari-google.html

0 Response to "cara cepat keluar dari google sandbox"

Posting Komentar