tips menentukan tema blog

blogger templates
Jika dalam pikiran anda terbenak atau tersiasat ingin membuta blog dan terjun ke dalam ke dunia blogger. Sebaiknya langkah pertama yang harus dilakukan adalah memlih nice blog atau tema blog. Tema blog sangat berpengaruh dalam artikel-artikel yang kita tulis, bisanya blog yang bertema A dan isi artikel-artikel bermacam jenis akan membuat pengunjung bingung dalam apa yang dicarinya. Dalam membuat tema blog sebaiknya membuat tema yang sama bahasannya dengan artikel yang ingin kita bahas. Sebab membuat pengunjung lebih leluasa dalam mencari apa yang dia inginkan.
Langsung simak aja postingan saya ini.
Buatlah tema yang sesui hobi anda
Membuat tema sesuai dengan hobi anda akan membuat anda semangat menulis. Anda akan mempunyai ide yang banyak untuk anda posting di blog. Contohnya: anda hobi tentang komputer dan mempunyai skill dalam komputer, buatlah tema mengenai komputer. Dan tulislah artikel-artikal tentang komputer. Semakin blog anda banyak berisi artikel-artikel semakin berkwalitas blog anda di mata pengunjung. Tapi jangan lupa membuat artikel yang bermanfaat untuk dibaca.
Buatlah tema yang banyak di cari orang
Membuat artikel dengan tema yang menarik dan disenangi banyak orang akan membuat trafik pengunjung blog anda meningkat. Dan buatlah artikel yang segar dan menarik di mata pengunjung.
Buatlah tema bersifat mengajarkan atau sebagainya

Maksudnya tulislah tema seperti mengajarkan dan sebaginya. Sebab orang sering menacari artikel-artikel yang mengajarkan, seperti bagaiman, cara, dan sebagainya. Cara ini bisa juga anda terapkan dalam mmebuat judul postingan blog.
Dari postingan diatas dapat kita ketahui tema blog yang cocok dan tepat dapat membuat blog kita maju kedepannya. Dan memilih tema yang pas akan membuat kita bersemangat dalam ngeblog. Dan jangan lupa tulis artikel-artikel yang segar dan bermanfaat di mata pengunjung. Sebab rata-rata pengunjug mencari artikel-artikel yang bermanfaat dan berguna. Tulislah artikel hasil tulisan sendiri dan hasil karya sendiri jangan copas, karena dengan membuat artikel hasil jerih payah sendirin akan  memberikan kebanggan tersendiri bagi kita.
Sekian postingan saya tentang bagaiman cara memilih tema yang baik untuk blog.

Kalau ada saran dan tanggapan silahkan komentar di bawah ya..

sumber : http://www.oriinfo.com/2015/02/tips-terbaik-untuk-menentukan-tema-blog.html

0 Response to "tips menentukan tema blog"

Posting Komentar